Sabtu, 03 Maret 2012

Mengacalah pada payung

Entah kenapa,saat saya melihat gambar ini, secara spontan saya berfikir bahwa akan menjadi sangat indah saat suatu pertemanan diandaikan payung ini...

Payung yang tidak pernah membeda bedakan siapapun yang akan menggunakannya, payung yang selalu ada untuk siapapun, payung yang selalu setia melindungi siapapun yang menggunakannya dari derasnya hujan,bahkan panasnya matahari.


Seandainya payung bisa meminta, mungkin dia akan meminta supaya dia tidak pernah rusak, karena dengan itu dia akan selalu bisa melindungi yang menggunakannya...
Betapa indah suatu pertemanan dan suatu persahabatan, yang selalu ada dikala sedih dan senang, yang saling mengasihi dan menyayangi, yang saling membantu dan yang selalu ingin bersama.


Dan saya yakin bahwa kita semua bisa menjadi teman yang baik untuk teman-teman kita dan mampu menjadi sahabat terbaik untuk sahabat-sahabat kita.

2 komentar:

  1. Bearti kita harus menjadi payung nih ceritanya??? hmmm .. iya iya .... tapi kalo melihat gambarnya kok seperti sedang GALAU gitu ya? apakh ADM nya juga sedang galau nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita ambil pelajaran aja dari payung...
      g ada yang galau kq...hahaha

      Hapus