Minggu, 04 Maret 2012

Bener juga sih...

Hy...Assalamualaikum Wr.Wb.

Saya ingin menceritakan beberapa hal yang yang saya denger hari ini selama kuliah....


Mata Kuliah saya hari ini adalah KWN(KEWARGANEGARAAN).Dimana memang untuk MK ini hanya diisi dengan presentasi dan diskusi antar mahasiswa yang kemudian pada akhirnya dibahas oleh dosen.Dosen KWN saya adalah Bpk. Iman Prajogo.


Sudah cukup perkenalan tentang MK dan pengajarnya hari ini,skrg nyok kita bahas tentang presentasi tadi pagi..


Pagi ini presentasi membahas tentang wawasan kebangsaan.Nah diantaranya, pemateri menjelaskan tentang pemimpin-pemimpin yang pernah berkuasa di Negeri ini.Setelah secara jelas presentasi maka dibuka sesi tanya jawab.Pada sesi pertama semua pertanyaan dari pendengar masih bisa dijawab oleh pemateri.Nah, giliran sesi kedua, pertanyaan yang ada semakin sulit dan mungkin berskala sangat sulit. Pemateri pun hanya bisa mengatakan maaf.

 Sudah selesai presentasi dan pemateri pun memberikan waktu dan kesempatan kepada Bpk Iman yang dengan santai melanjutkan sedikit..Beliau pun berkata "boleh kita pikirkan tentang SUPER SEMAR,tapi yo jangan dipikirkan nemen-nemen...lah wong DPR diem aja tentang itu, yang mestinya kalian pikirkan itu bagaimana sistem negara kita selanjutnya,karena itu yang menjadi beban kita selanjutnya, KGA!!! ^_^...(editing by anam)


Bener juga sih, secara tidak langsung kita terlalu jauh memikirkan suatu hal yang bahkan para wakil rakyat pun belum tentu memikirkan hal itu.Iya kan?? hanya yang perlukita pikirkan adalah bagaimana kita memikirkan masa yang akan datang dengan tidak lupa akan Tuhan kita...Just It..


Wassalamualaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar