Jumat, 04 Mei 2012

Kasir di Waralaba

Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat malam buat semua yang membaca blog saya ini...Alhamdulillah setelah beberapa minggu vakum nulis,akhirnya sekarang bisa kembali nge-blog... Yups,kali ini saya ingin bercerita tentang pengalaman saya dengan yang namanya waralaba....


Kita tahu di negara kita ini waralaba sudah bisa berkembang dengan sangat cepat.Dan dengan mudah kita bisa menemukan waralaba-waralaba itu.Saya gak akan bercerita tentang semua waralaba tersebut,tetapi saya akan menceritakan salah satu saja...


Hari ini saya mendapatkan pelajaran dari saya berbelanja di salah satu waralaba yang bergerak dibidang jual beli atu semacam market...Setelah semua barang saya dihitung oleh kasir,saya membayar dan memang uang kembalian untuk saya sama seperti apa yang dibilang kasir...


Tetapi,saat saya meminta struk dari barang yang saya beli,muka si kasir berubah dan agak ciut.Sembari dia memberikan struk itu,diajuga menambah uang kembalian untuk saya.dan saya pun sadar bahwa jumlah yang tadi disebut oleh kasir tidak sama dengan apa yang ada di struk.


Dari pengalaman saya ini,saya ingin menghimbau semua orang untuk selalu meminta struk kepada kasir dimanapun tempat anda membeli sesuatu...


Itu saja sedikit pengalaman saya,semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua...
Thakz...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar