Jumat, 30 September 2011

Menyebalkan saat tak kenal

       Kadang dalam hidup ini kita mungkin sering bertemu dengan orang-orang yang menyebalkan.Bahkan, saking banyaknya kita pun tidak pernah berfikiran untuk menghitung orang yg membuat kita marah (menyebalkan). Namun sadarkah kita bahwa seseorang yang menyebalkan itu hanyalah julukan untuk orang yang tidak kenal.
       Saat seseorang yang tidak kita kenal melakukan sesuatu yang mungkin sepele namun mengganggu kita, pasti kita akan marah dan menganggap orang tersebut menyebalkan.Namun apakah kita pernah berfikir saat orang yang kita kenal mengganggu kita? Kita hanya berfikir bahwa dia hanya bercanda dan kita tak pernah mengangganya serius.
      Oleh karena itu, saat kita menemukan orang yang mungkin menyebalkan untuk kita alangkah lebih baiknya jika kita mencoba untuk mengenal dia.Ketahuilah alasan dia melakukan hal itu. Saya yakin secepatnya anda akan memahami dan memaklumi apa yang sudah dia lakukan.
      Saya pun berharap apa yang saya tulis disini tidak hanya berupa rangkaian kata-kata, namun juga dapat menjadi sebuah pembelajaran untuk saya sendiri dan untuk semua yang membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar